Jumat, 07 Juli 2017

Matras yang Nyaman dan Menenangkan

Ornamenlandscape.blogspot.com [komp.as/infoklasika | Jumat, 20 November 2015] – MATRAS Freya salah satu contohnya. Dirancang dengan desain yang memukau, freya menjadi tempat beristirahat yang nyaman dan menenangkan. Dengan fitur double Euro top dan double comfort latex layers, freya memberikan kenyamanan maksimal bagi tubuh untuk memulihkan enery yang hilang.
Ada juga kombinasi unik teknologi Miracoil continuous spring system dan 6 sentimeter mini pocket spring yang memberikan daya topang ideal dan menjaga tulang belakang kita apda posisi alami. Freya juga dilengkapi  thermo cool gel yang berfungsi sebagai ventilasi udara, menyerap suhu tubuh, dan memberikan manfaat lainnya, seperti dukungan egronomis, hypoallergenic, dan rasa sejuk.
Freya tergabung dalam Clestial collection. Pada November ini, Serta-Freya ditawarkan dengan harga special di gerai Furniture Shop terdekat. Nikmati juga fasilitas cicilan 0 persen, diskon hingga 70 persen, dan souvenir ekslusif untuk setiap pembelian produk-produk furniture di Furniture Shop.
Furniture shop ini sudah hampir 40 tahun dipilih untuk melayani kebutuhan furniture para pelanggannya. Harga yang ditawarkan selalu terjangkau, barang siap kirim, dan bergaransi resmi. Pelanggan dapat melihat langsung contoh produk di gerai Alam Sutera, Tangerang, yakni Chandra karya premium gallery dan ruko spectra Alam Sutera.
Konsumen juga dapat mengunjungi gerai di Graha Boulevar-summarecon bekasi, Metro broadway pantai indah kapuk, ruko boulevard kelapa gading, dan gerai pusat di jalan pramuka raya 168-180. Tersedia beragam pilihan sofa, rak TV asli furniture shopping , meja makan, set kamar tidur, dan set ruangan kantor

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi (021) 4247749/4212323 atau kunjungi tautan www.chandrakarya.com [*/ornamendlandscape.blogspot.com]

Dirancang dengan desain yang memukau, freya menjadi tempat beristirahat yang nyaman dan menenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar