Selasa, 05 April 2011

Ornamen | Renovasi

<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Inspirasi Desain Hollywood

By Kevin


Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Inspirasi sebuah furniture tentunyabisa datang dari mana saja. Namun, apa ekspektasi anda jika ternyata inspirasi itu datangnya tak jauh dari sederet film favorit?

Hunian Kasual yang Nyaman. Persilangan seni dan furniture semakin sering digagas. Interior dan Industri Furniture bukan hanya sekadar bilah kayu yang dipahat apik, terlebih lagi furniture dan interior yang dipilih menjadi bagia dari gaya hidup anda.

Beraneka ragam inspirasi menjadi pemicu bagi terciptanya bentukan-bentukan furniture yang iconic dan fungsional. Dalam era modern, makin banyak brand busana yang melebarkan sayap ke dunia furniture demi mengikuti tren gaya hidup ini.

Pengembangan industri furniture ini bukan hanya sekadar dari sisi pelaku, maupun materinya, tetapi konsep secara keseluruhan. Salah satunya adalah Hollywood Homes, brand Amerika yang terinspirasi dari Hollywood; mulai dari film-film legendaries Hollywood, keglamoran para glitterati di Red Carpet, gaya hidup casual yang chic, maupun standar hidup mereka yang sangat tinggi dan tentunya, mengutamakan kenyaman!

Esensi Hollywood Homes terletak pada gaya kasual khas Amerika, yang para bintang hidup mewah sebagai diri mereka sendiri dan bagaimana mereke hidup serta tinggal di hunian maupun tempat peristirahatan mereka. Bayangkan diri Anda berada di Palm Springs, lokasi bergengsi di Hollywood, tempat para eksekutif film berdomisili. Hunian hanta yang fungsional dengan bentukan sederhana, tetapi bercita-rasa tinggi. Karakter bitang yang senantiasa menginginkan sesuatu yang b erbeda ditampilkan dengna menghadirkan aksesori yang eklektik dan glamour. Inilah gaya Hollywood Homes-luxury dan comfort dala msatu sinergi untuk hunian masa kini!.


Hollywood Homes memiliki dua lini gaya desain yakni moderen dan klasik. Gaya klasik Hollywood Homes merajuk pada The Art Deco Fusion. Tampilan karismatik film-film Hollywood legendaries dari era Jean Harlow, Ginger Roberts, Fred Astaire, Humphrey Bogart dan tentunya, Marilyn Monroe menjadi rajukan inspirasi desain yang pada era itu, para bintang menata rumah mereka layaknya setting film dari cerminan kemewahan ada di sekeliling mereka setiap hari.

Sentuhan desain Art Deco Hollywood Homes digubah sedemikian rupa hingga menjadi adaptif bagi gaya hidup masa kini dengan penggunaan material eksotik, teknik-teknik finishing terkini, marmer yang eksklusif, metal dan kayu yang ditampilkan sangat berbeda dan inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar