Selasa, 05 April 2011

Sofa melandas untuk kenyamanan rumah

Sofa melandas untuk kenyamanan rumah

Oleh Kevin







Tinggal di kota besar dan modern memang dipenuhi oleh aktivitas yang padat dengan beragam profesi dan latar belakang. Untuk melepas kepenatan dari segala aktivitas yang ada, dibutuhkan rumah tinggal yang nyaman dan tentram dengan furntiur yang juga mampu memberikan kenyaman.



Oleh karena itu, hal yang paling utama dalam hal pemilihan sofa adalah kualitas, kenyamanan serta desain yang cocok untuk ruang di rumah. Saat ini ada tiga Negara yang sangat terkenal akan produk furniturnya, yaitu AS, Italia, dan Jerman. Dari tiga Negara ini, masing-masing punya keunikan dan keunggulan tersendiri, baik dari segi kualitas, desain, teknologi, maupun kenyamanan yang benar-benar diperthatikan.

Jika ingin mencari ritel furniture yang mengutamakan desai dan gaya hidup dengan banyak merek ternama di AS, Italia, dan Jerman yang telah bergabung, Melandas lah tempatnya dan bisa log on di http://ornamenlandscape.blogspot.com . melandas lifestyle furniture menjadi salah satu trend setter dunia di bidang furniture (terutama sofa) yang sudah dikenal selama 11 tahun dan terus berkembang hingga saat ini.

Dengan 100% original brand, kualitas,desain, dan servis. Melandas memberikan pelayanan dan produk berkualitas international, dengan berbagai merek seperti Hilker dari Jerman, Nicoletti dari Italia yang khusus untuk mendesain sofa, Duomo, dan Lazboy dari AS. Duomo memiliki produk seperti sofa dan juga office furniture, sedangkan Lazboy merupakan kursi kesehatan recliner.

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-11, Melandas memberikan promosi yang menarik, seperti save up to 100%, dan menyediakan total hadiah sebesar Rp 2 miliar serta menydiakan cicilan 12 bulan dengan bunga 0%.

Saat ini Melandas mempunyai koleksi lebih dari 150 jenis sofa yang berbeda dan lebih dari 2.000 set stock sofa, baik dari segi model, desain, serta warna-warni terbaik dengan komposisi 3 seater, 2 seater, 1 seater, L-shape, dan sofa sudut yang dapat emngutamakan kualitas dan dapat digunakan di setiap ruang, baik ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan maupun kerja.

Koleksi terbaru Desainer Accessories yang unik juga telah hadir di Melandas, sehingga saat ini hari raya besar seperti Natal 2010 dan Tahun baru 2011, semua dapat merasakan kenyamanan dan kehangatan berkumpul bersama keluarga dan kerabat tercinta dengan produk international dari Melandas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar